Tuesday, March 19, 2013

5 Hal Anda Pelajari Tentang Kecelakaan Listrik



Rumah sakit menggunakan banyak listrik setiap hari karena mereka memiliki kebutuhan khusus. Listrik pelatihan keselamatan sangat penting di rumah sakit karena ada sejumlah besar orang-orang yang beresiko terpengaruh jika terjadi keadaan darurat. Sebagian besar konsumsi listrik karena penggunaan pemanas, kondisi udara, pencahayaan, dan sebagainya. Fasilitas ini digunakan sepanjang hari, setiap hari. Rumah sakit juga menggunakan generator untuk menyimpan semua peralatan berfungsi dalam kasus pemadaman listrik. Semua sistem ini sangat sensitif dan mereka harus diperiksa dan diservis secara teratur.

Oleh karena itu, ada kemungkinan lebih besar dari kecelakaan listrik terjadi di rumah sakit, jika hal-hal yang tidak diurus dengan benar. Berikut adalah lima hal penting tentang kecelakaan listrik di rumah sakit, yang akan Anda pelajari dalam kursus pelatihan keselamatan listrik.


• Di rumah sakit "kecelakaan listrik" mengacu pada ledakan item mudah terbakar dan sengatan listrik, yang mungkin disebabkan karena tidak berfungsinya peralatan listrik.

• departemen tertentu dari rumah sakit berada pada risiko lebih besar mengalami kecelakaan listrik. Untuk mis ada banyak item peralatan listrik dan perangkat digunakan di unit perawatan intensif, teater operasi, dan sebagainya. Oleh karena itu ada kesempatan yang lebih tinggi cedera dan kematian akibat sengatan listrik, di sini.

• Ada juga beberapa pasien yang lebih beresiko untuk kecelakaan listrik daripada yang lain. Misalnya, pasien yang membutuhkan mereka EKG (Elektrokardiogram) diukur secara teratur memiliki elektroda di ruang hati mereka, dan karena itu mereka mungkin mengalami syok jika kerusakan peralatan.

• Pemeriksaan rutin harus dilakukan oleh seorang profesional yang terlatih listrik. Semua kabel, kabel, colokan, dll harus diperiksa untuk kerusakan. Sebagai peralatan medis yang digunakan terus-menerus, hari demi hari, karena itu mereka perlu diperiksa dari waktu ke waktu untuk memeriksa apakah mereka berada dalam kondisi kerja yang baik. Bahkan guncangan tegangan rendah bisa berbahaya bagi pasien, maka semua peralatan medis yang baru harus diperiksa dan diadili sebelum digunakan pada pasien.

• Rumah sakit harus memiliki 'sistem tag', dimana semua item peralatan listrik yang ditemukan pada pemeriksaan menjadi rusak atau rusak, harus 'ditandai' atau berlabel, sehingga karyawan lain tidak akan menggunakannya dengan kesalahan. Semua 'ditandai' harus diambil untuk perbaikan segera. Karyawan rumah sakit tidak harus mencoba untuk memperbaiki mereka sendiri atau menggunakan metode pintas seperti kaset.

Di rumah sakit, adaptor ganda, memimpin ekstensi, dan perangkat lain sejenis tidak boleh digunakan di daerah-daerah di mana pasien disimpan, karena mereka cenderung menyebabkan kebocoran arus dan kelebihan. Peralatan yang dapat mengukur dan mengendalikan kebocoran arus juga harus dipasang di tempat.

Semua hal-hal ini lebih akan diajarkan kepada Anda dalam pelatihan keselamatan listrik. Dengan demikian Anda dapat melihat mengapa pelatihan ini sangat diperlukan bagi karyawan rumah sakit. Jadi kehidupan banyak pasien 'beresiko dan mereka tidak dapat melindungi diri mereka sendiri dalam kasus darurat. Oleh karena itu terserah kepada karyawan untuk mengetahui apa yang harus dilakukan dalam peristiwa kecelakaan listrik.

No comments:

Post a Comment