Tuesday, March 19, 2013

Delapan Manfaat Lampu Matahari



Anda mengatakan kepada diri sendiri, "Saya telah mendengar tentang gerakan hijau ke arah menggunakan energi surya untuk rumah dan kebun, tapi mengapa saya harus mengkonversi lebih? Biayanya saya lebih banyak uang dalam jangka panjang untuk menginstal lampu surya? Apakah saya harus menghabiskan banyak waktu menginstal dan mempertahankan lampu surya? "Keprihatinan dan lain-lain yang berhubungan dengan energi matahari akan dibahas dan Anda akan dapat menarik kesimpulan sendiri mengenai Manfaat Lampu Solar.

Bagi saya konsep menggunakan panggilan surya menyala perasaan melakukan sesuatu yang benar untuk lingkungan. Bagaimana membuat Anda merasa? Lampu hijau bisa datang dalam bentuk lampu taman surya, lampu jalan surya, lampu teras surya, lampu surya dan lentera, lampu alamat surya, lampu surya gudang, tempat matahari dan lampu keamanan, serta kolam surya dan lampu air mancur. Mungkin Anda tidak pernah berpikir tentang hal itu dan ingin tahu lebih banyak. Mari kita mengeksplorasi manfaat memanfaatkan lampu bertenaga surya dan kemudian membiarkan Anda menarik Anda kesimpulan sendiri.

Pertama, sistem tenaga listrik standar pembangkit menggunakan batu bara, minyak, gas, dan sumber daya alam bumi lain. Ini adalah sumber energi untuk lampu konvensional didukung oleh listrik. Lampu bertenaga surya menggunakan energi yang tidak memerlukan bahan bakar, transportasi, atau penyimpanan bahan bakar tersebut. Lampu surya luar ruangan yang bersih, non-polusi, dapat diandalkan, dan tergantung pada matahari sebagai sumber energi terbarukan.

Kedua, setiap panel surya individu menjalankan lampu bertenaga surya adalah perlengkapan tahan lama. Panel surya menghasilkan tidak ada suara dan tidak memiliki bagian yang bergerak, membuat mereka solusi yang aman dan dapat diandalkan untuk memberikan pencahayaan di mana listrik tidak tersedia.

Ketiga, tenaga surya tersedia selama matahari ada. Tenaga surya dapat disimpan sementara dengan baterai isi ulang dan sangat berguna di daerah terpencil.

Keempat, panel surya relatif bebas perawatan dan tidak memiliki biaya berulang besar. Kadang-kadang panel surya untuk lampu bertenaga surya harus dipantau untuk bebas dari puing-puing sehingga dapat menangkap sinar matahari maksimum untuk mengisi ulang baterai setiap hari. Baterai pengganti solar juga harus diganti setiap dua sampai tiga tahun karena mereka dapat diisi ulang 500-700 kali dalam hidup mereka.

Kelima, instalasi mudah tidak memerlukan hook-up listrik untuk sumber daya remote dengan kabel atau tali. Panel surya dapat ditempatkan di manapun matahari terus-menerus. Jenius kreatif Anda kemudian dapat mengambil alih untuk menciptakan suasana yang tenang atau fungsi yang berguna yang Anda inginkan. Cukup pilih lokasi Anda, instal, dan presto Anda selesai dalam hitungan menit!

Keenam, serangga berkerumun di sekitar lampu Anda tidak perhatian. LED yang digunakan dalam lampu bertenaga surya tidak memancarkan cahaya inframerah yang bug tertarik. Saya yakin Anda akan sangat menghargai fitur ini, seperti Anda menghibur di teras atau taman pada malam musim panas yang hangat dengan keluarga dan teman-teman.

Ketujuh, lampu surya tidak menampilkan diri sebagai bahaya listrik kepada orang-orang karena kehadiran non-arus listrik yang kuat. Hal ini sangat penting di mana anak-anak dan hewan peliharaan yang hadir. Saya yakin ini akan memberikan Anda ketenangan pikiran relatif terhadap keselamatan dalam upaya lansekap Anda.

Kedelapan, selama listrik padam listrik lampu surya Anda TIDAK akan terpengaruh karena mereka tidak mengandalkan listrik. Ini adalah keuntungan besar bila menggunakan lampu surya untuk aplikasi khusus. Ketika pelanggan yang sudah ada atau potensial mencari atau melihat tempat usaha atau tanda bisnis memanfaatkan lampu bertenaga surya selama outage, tidak akan ada gangguan visibilitas. Juga jika anggota keluarga atau teman yang datang ke rumah Anda selama waktu yang sama maka akan sangat mudah untuk menemukan rumah Anda menggunakan lampu alamat surya. Bahkan dalam kedua kasus, cahaya akan paling terlihat karena tidak ada lampu lain akan hadir.

Sekarang bahwa Anda menyadari manfaat yang terkait dengan penggunaan lampu surya, saatnya untuk mulai merencanakan proses kecantikan taman dan halaman. Datang di atas dan kunjungi kami di www.SolarLights4U.com dan menemukan kemungkinan indah. Kami akan menyimpan cahaya matahari untuk Anda!

No comments:

Post a Comment